Senin, 18 Juni 2012

Let's Make Our Dream Comes True

Kuberi satu rahasia padamu, Kawan!
Buah Paling manis dari bermimpi adalah kejadian - kejadian luar biasa dalam perjalanan mencapainya
(Andrea Hirata, Writer)

Semua dari kita pasti mempunyai impian, mempunyai cita - cita. impian yang sejak kecil kita pupuk hingga dewasa, impian tentang sesuatu yang tentunya sangat ingin kita capai dan kita dapatkan.

Guru saya dahulu pernah menyampaikan sebuah peribahasa yang hampir setiap orang tahu "Gantungkanlah cita - cita setinggi bintang di angkasa, kelak walaupun engkau tidak dapat meraihnya namun setidaknya engkau masih bisa berjalan tegak mengikuti cahayanya". Sebuah kalimat yang sederhana, namun memiliki arti yang luar biasa.

Teman, masihkah kita ingat dengan impian - impian masa kecil kita dulu, atau harapan dan cita - cita kita, ataukah kita sudah lupa, atau bahkan kita tidak mempunyai impian lagi, ataukah kita sudah tidak berani lagi untuk bermimpi!

Sejarah mencatat, orang - orang besar dalam sejarah itu adalah mereka yang mempunyai mimpi - mimpi besar, orang yang memimpikan apa yang tidak diimpikan oleh siapapun. Maka dari itu mari kita buat impian kita pada masa lau menjadi kenyataan di hari ini dan impian kita dihari ini menjadi sebuah kenyataan pada masa yang akan datang, Let's Make our Dream Comes True!

Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk impian - impian itu, dan kalau kita saja sudah tidak berani membela impian - impian kita maka siapa lagi yang akan membelanya!

1 komentar:

  1. maz tukarlink ya _link sudah saya pasang_ trimakasih_

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar...

Cari Artikel dan Tulisan
review http://all-thewin.blogspot.com/ on alexa.com Science Blogs Page Rank blogging tips

Berlangganan Artikel

Masukkan Email anda untuk berlangganan artikel terbaru:

Mari Berteman