Sabtu, 28 Juli 2012

Hadiah Buku dari Kick Andy

      Entah mulai kapan saya mulai menyenangi acara Talk show yang satu ini, Kick Andy. Tapi yang pasti dalam 1 tahun terakhir, Kick Andy merupakan Acara TV rutin yang hampir selalu saya tonton setiap jumat malam tepatnya pukul 21.30 wib.

     Dimulai dari menonton lalu mulai aktif di forum dan akhirnya mulai iseng - iseng dan seru - seruan untuk ikut kuis twitter @kickandyshow.

     Pada akhirnya, mungkin karena memang jawaban saya benar dan cepat atau sang admin sudah bosan dan kasian karena hampir tiap jumat malam saya selalu ikut - ikutan ngeramein dan ngejawab pertanyaan kuis akhirnya saya terpilih jadi salah satu pemenang, alhamdulillah!

      Dan kiriman hadiah pun datang, saya mendapat 3 jenis hadiah pertama sebuah Novel terjemahan karya Tetsuko Kuroyanagi, Gadis Cilik di Jendela. Yang kedua Ambilkan Bulan, yang ditulis oleh Shara (pelajar Al Azhar), dan yang terakhir Original CD Ambilkan bulan yang dinyanyiin oleh Seila On 7, She, Cokelat, dll.

      So, buat temen - temen yang ingin mendapat tontonan yang segar dan inspiratif saya reccomend banget buat pantengin acara talk show yang satu ini, tiap jumat malem pukul 21.30 wib. Selain acaranya inspiratif, bagi yang beruntung bisa dapat hadiah juga lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...