Rabu, 04 Desember 2013

Aku Ingin Kembali

Aku ingin kembali ke masa itu
Dimana yang aku pikirkan hanya impian
Hanya tentang bagaimana sesuatu aku kejar
Tanpa henti

Aku ingin kembali seperti dulu
Sebelum goresan luka itu terjadi
Sebelum perasaan menyesal menghantui
Sebelum rasa bersalah yang selalu kujumpai

Aku ingin menjadi aku yang dulu
Yang selalu tak peduli tentang masalah hati
Yang percaya, percaya akan sebuah skenario
Tentang langit, yang selalu punya skenario tersendiri

Aku ingin kembali
Kembali bercerita, bercerita tentang jejak - jejak cordova
Tentang kemegahan Hagia Sophia
Lalu bercerita tentang sisa - sisa kemegahan istana Al Hambra


Atau
Kalau memang aku tak dapat kembali

Tolong,
Ajari aku seperti Sapardi
Latih aku menjadi Rumi
Yang mampu mencintai dengan sederhana
Yang mampu mengasihi dengan santun

04/12/ 2013 05:34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...