Minggu, 01 Januari 2012

wishlist thing

Tahun 2011 dengan segala kenangan yang menyertainya telah berlalu dari kita semua, dan sinar mentari 2012 dengan berbagai harapan pun sudah kita rasakan bersama.

Maka beberapa wishlist thing, akan saya paparkan disini sebagai alarm pengingat bagi saya, kalau saya punya mimpi-mimpi dan target yang harus saya capai.

1. Canon EOS 1D Mark IV
2. Samsung Galaxy Tablet PC 10.1


wishlist buku:
1. Rumah Kaca, Pramodya Ananta Toer
2. The Lost Symbol, Dan Brown
3. Syahadat Cinta Rabiyah Al Adawiyah, Guntur Romli
4. Pelangi di Melbourne, Zuhairi Misrawi
5. Manusia Setengah Salmon, Radytia Dika
6. Dibawah Bendera Revolusi, Soekarno

dan target saya di 2012 ini, harus bisa ngabisin minamal 75 buku.

wishlist karir

Selama 2012, pengennya cari pengalaman kerja untuk menambah pengetahuan teknis didunia engineer, sambil cari beasiswa untuk ngelanjutin study S2 ke Max Planck Institute.

"Kuberi satu rahasia padamu kawan!, buah paling manis dari bermimpi adalah kejadian- kejadian luar biasa dalam proses menggapainya" (Andrea Hirata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...