Sabtu, 07 Juli 2012

Koleksi Baru di Awal Juli



Hi blogger, sedikit berbagi referensi, mungkin ada dari temen – temen blogger sekalian yang bingung untuk menentukan sesuatu yang akan di beli sebagai koleksi baru di awal bulan ini, saya rekomendasikan, Buku!

Ya, Buku. Dengan membeli buku sebenarnya kita sedang menginvestasikan pengetahuan, menambah wawasan, serta mempertajam kreatifitas dan imajinasi, setidaknya itu menurut saya. Saya sendiri menganggarkan (setelah gajian) minimal menambah 3 buku baru disetiap bulannya.

Buku yang saya beli pada bulan ini, pertama Novel Fiksi “Ibuk” karya Iwan Setyawan, penulis Novel Best Seller 9 Summer 10 Autumns. Dan yang kedua Serial Sherlock holmes “His Last Bow” tentunya karya sang maestro dunia detektif Sir Conan Doyle.


Buku pertama lebih mengisahkan bagaimana perjuangan / ketegaran seorang Ibu untuk kesuksekan anak-anaknya. Tentunya banyak sekali nilai moral dan humanisme yang ada, yang bisa membuat  mata pembaca berkaca – kaca. Dan yang kedua Sherlock holmes, teman – teman tentunya sudah tahu, buku yang menceritakan petualangan detektif swasta beserta rekan – rekannya untuk memecahkan tragedi – tragedi yang luar biasa rumitnya, dan tentunya rasional.

Sebenarnya ada satu buku lagi namun saya belum membelinya karena banyaknya pengeluaran di bulan ini, yaitu buku dari budayawan Indonesia, atau dikenal sebagai Presiden Jancukers di Twitter, Sudjiwotedjo, berjudul “Ngawur karena benar” yang akan membolak-balikkan logika berfikir anda.

Pastinya, masih banyak buku – buku yang menarik selain yang saya paparkan diatas, tergantung selera anda, namun satu hal “Budayakanlah membaca, niscaya anda akan menghargai kebudayaan”

3 komentar:

  1. pengennn....
    hiks.. hiks...
    kapan ya bisa beli buku... T_____T

    BalasHapus
    Balasan
    1. As soon as possible mbak. Buku itu cara lain untuk menjelajah dunia. Hehe

      Hapus
    2. As soon as possible mbak. Buku itu cara lain untuk menjelajah dunia. Hehe

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar...