Rabu, 02 Januari 2013

I'm dream chaser

"Kuberi satu rahasia padamu kawan!, buah paling manis dari bermimpi adalah kejadian- kejadian luar biasa dalam proses menggapainya" 
(Andrea Hirata)




Menurut rekaman sejarah, Albert Einstein ilmuawan terbesar abad ini pernah dianggap bodoh ketika mengatakan impiannya "saya ingin mengendarai cahaya", namun sejarah menjawab, sekarang siapa yang meragukan Einstein dengan keilmuannya dan salah satu gagasannya yang paling terkenal adalah mengenai cahaya. Banyak orang - orang besar lainnya yang juga diabadikan dalam sejarah mempunyai impian - impian besar seperti juga kita,dalam lirik Imagine, John Lennon berkata "you may say im a dreamer but I'm not the only one". Ya, semua dari kita pastinya mempunyai impian - impian, harapan, cita - cita namun apa yang membuat kita dan orang - orang yang berhasil menggapai impian - impiannya, ya jawabannya simple, seberapa serius kita dengan mimpi - mimpi kita?
Tepat satu tahun yang lalu dalam tulisan wishlist things, saya tuliskan target - target yang ingin saya capai pada tahun 2012, memang tidak semua target yang tertulis dapat dicapai namun tetap ada rasa bangga, setidaknya saya sudah berjuang untuk mimpi - mimpi itu.



Ditahun 2013
wishlist things edisi revisi, akan saya paparkan disini sebagai alarm pengingat bagi saya, kalau saya punya mimpi-mimpi dan target yang harus saya capai.

1. Nikon Dslr D800
2. Macbook Pro
3. Mobil Second


wishlist buku:
Tiap bulan membaca minimal  4 buku

wishlist karir

Selama 2013, pengennya cari ilmu dan pengalaman di tempat kerja sambil cari kesempatan untuk move ketempat kerja baru yang sesuai dengan passion saya

Ngelanjutin cari beasiswa untuk ngelanjutin study S2 ke Max Planck Institute.
Startup jadi Entrepreneur

 

Yang bisa dilakukan seorang mahluk bernama manusia terhadap mimpi - mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya

2 komentar:

  1. Lanjutkan kawan,,,
    kami mendukung mimpi2 mu itu
    By : Master SEO Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Master SEO Indonesia
      semoga tahun depan saya doakan anda untuk tidak jomblo lagi

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar...