Sabtu, 10 Desember 2011

Teknologi >> Robot Pembersih


Fuji Heavy Industries, gedung kantor pembersihan robot dapat beroperasi dalam lift mereka sendiri, bergerak di sejumlah membersihkan lantai, membersihkan setelah kembali ke posisi awal.Robot sering terbatas pada waktu non-bekerja di malam hari membersihkan, meningkatkan efisiensi operasional sementara menghilangkan kebutuhan untuk penerangan dan pendingin udara, tetapi juga untuk mencapai penghematan energi. Hal ini melaporkan bahwa 1 meter persegi karpet buatan pembersih per bulan adalah sekitar 100 yen, sementara robot dapat dikontrol dalam waktu kurang dari 50 yen. Pada Oktober 2009, robot di Jepang pengenalan hampir 20 bangunan bertingkat tinggi. Robot pembersih juga memenangkan Jepang 2006 "Tahunan Robot" penghargaan.
Menurut laporan, "Tahunan Robot" penghargaan oleh Menteri Ekonomi Jepang dan Japan Mesin Federasi sejak tahun 2006 bersama-sama mendirikan pengakuan kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan inovasi teknologi robotika, memperluas area aplikasi dan meningkatkan kebutuhan masyarakat. Nantikan penyelenggara acara untuk mempromosikan perkembangan lebih lanjut dari industri robot di Jepang, robot dalam kehidupan manusia.

Kriteria penghargaan tiga: ukuran kebutuhan sosial dan permintaan pasar, titik pengguna praktis pandang, kenyamanan, evaluasi pemeliharaan, dan keamanan, teknologi inovatif dan canggih dapat dievaluasi dan megah. Dalam meninjau, dan kadang-kadang melakukan evaluasi menyeluruh dari tiga, dan kadang-kadang kualitas khusus dari seseorang yang dipilih.

Award untuk tahun 2007 diberikan kepada pelacakan penanganan robot berkecepatan tinggi visual. Robot dapat mengangkut sejumlah besar barang conveyor belt berkecepatan tinggi secara akurat menangkap momen. Penemuan robot menggantikan manual sebelumnya atau mesin untuk penanganan operasi, untuk murah, berkualitas tinggi terus beroperasi 24-jam.

2008 Pada tahun 2008, Omnibot 17μ: i-SOBOT memenangkan penghargaan.。 Robot hanya 16,5 cm dan berat hanya 350 gram, tetapi dilengkapi dengan motor servo diri yang dikembangkan Jepang, ultra-kompak 17 akan selesai lebih dari 200 tindakan. Pada tahun 2008, robot adalah Guinness World Record sebagai "produksi massal robot humanoid terkecil di dunia."

Menurut laporan, keluarga rata-rata dalam rangka untuk mempromosikan robot untuk mencapai keamanan yang lebih tinggi dan daya tahan, penggunaan keamanan, tinggi 7 baterai Ni-MH, charge dapat bekerja 1 jam atau lebih, kaki volume produksi berjalan robot yang konsumsi energi paling rendah di dunia. Saat ini, robot dengan harga ¥ 29.800 sebelum pajak, harga rendah untuk mencapai keberhasilan praktis.


Sementara itu, dalam rangka mempromosikan perawatan, kesejahteraan, manajemen rumah, keamanan dan bidang-bidang robot untuk penggunaan praktis, dimulai tahun 2009, NEDO memulai proyek mendukung kehidupan, robot praktis.
NEDO kepada staf: "angka kelahiran rendah, waktu aging, dukungan diantisipasi banyak untuk semua robot layanan praktis, masalah terbesar adalah keamanan, dan kami siap untuk menghabiskan 5 tahun untuk memverifikasi dan menetapkan tolok ukur , dan dengan standar internasional sebagai tujuan. "

Teknologi Robot Pembersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...

Cari Artikel dan Tulisan
review http://all-thewin.blogspot.com/ on alexa.com Science Blogs Page Rank blogging tips

Berlangganan Artikel

Masukkan Email anda untuk berlangganan artikel terbaru:

Mari Berteman